Senin, 02 Oktober 2017

Who Am I

Hallo guys!
Kali ini aku mau memperkenalka diriku

Namaku Achmad Ibrahim Humam, temanku biasa memanggilku Humam. Aku lahir di Kota Magelang pada tahun 1999. Aku besar di Kabupaten Magelang di lingkungan pedesaan karena memang kedua orang tuaku adalah seorang petani di daerah pedesaan. Aku adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara, kedua kakakku saat ini sudah menikah dan memiliki keluarga barunya masing-masing, tetapi aku sendiri masih menjadi seorang pelajar, karena memang jarak umurku dengan kedua kakakku sekitar 17 tahun lebih.

Dulu saat masih kecil aku bersekolah di TK RAP2A Krasak, setelah lulus TK aku bersekolah di SDN Krasak 1, setelah lulus SD aku melanjutkan sekolah di SMPN 1 Salaman, setelah lulus SMP aku meneruskan sekolah di SMAN 4 Magelang. Kemudian setelah lulus SMA, saat ini aku belajar di UIN Sunan Kalijaga prodi Teknik Informatika fakultas Saintek. Mungkin karena masih awal pembelajaran dan belum banyak pengetahuan yang kumiliki saat ini aku masih membiasakan diri dengan pembelajaran yang kujalani, walaupun sedikit tertatih-tatih tapi aku yakin bahwa suatu saat aku akan bisa menguasainya.

Dulu aku sangat suka berolahraga namun saat ini entah kenapa aku jarang sekali dan hampir tidak pernah berolahraga. Hobiku berubah dari yang tadinya berolahraga sekarang malah lebih suka bermain game dan mengotak-atik komputer. Kesukaanku bermain komputer inilah yang membawaku untuk belajar sampai saat ini. Semoga dari sinilah aku bisa mengembangkan diriku sesuai dengan hal yang aku sukai dan menjadikan hobiku sebagai pekerjaanku. 

Mungkin itu saja untuk postingan kali ini
See you next time guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar